Sabtu, 27 Juni 2009

uDah RapoTan

akhirnya...
tadi aku dah terima rapot...
Alhamdulillah hasilnya lumayan...
yah, meskipun rata2nya gak seberapa naik tajam, tapi setidaknya sudah lumayan lah...
yang penting rata2 nilaiku gak turun aku dah bersyukur banget sama Allah SWT...
terima kasih Ya Allah engkau telah mengabulkan doa yang telah aku panjatkan kepadaMu...

Sekarang aku dah tenang... Ehm, lumayan tenang maksudku.. Soalnya ada hal lain yng bikin hati ini masih belum tenang, dan itu adalah keadaan kelas 2 nanti. Aku berharap semoga aku bisa 1 kelas lagi sama sahabat2 baik ku itu dari kelas X-5 ini. Amin.. Walaupun gak sama2 temen2 PUMA COMMUNITY semuanya, yang penting aku bisa 1 kelas lagi sama sahabat2ku itu dah membahagaiakanku dan membuatku lumayan tenang untuk mengahadapi keadaan kelas 2 dan 3 nanti... Dan aku pasti merasa sangat bersyukur lagi kepadaMu Ya Allah jika aku benar-benar bisa belajar 1 kelas lagi bersama dengan sahabat-sahabatku itu... Amin Ya Robbal Alamin...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

syukur Alhamdulillah deh kalo gtu. hehhe..

Anonim mengatakan...

ooohhh... okkaaii..
amiin.amiin.amiin.

tpii, smaa akku gag'e.. nuakkalan caag.. hahahahha..

yauwis.. suksess iahh. mbag.quu iang cuantig.. ahahahhaa^_^

~adekmuu (ratna)~