Sabtu, 27 Juni 2009

raPoTan . . .

huwaaa...
beberapa jam lagi aku ama PUMA COMMUNITY bakalan terima rapot+kenaikan kelas+penjurusan...
untuk saat ini rasanya aku merasakan hal yang berbeda gitu...
rasanya aku gak ngantuk sama sekali!!! hahaha...
padahal udah jam segini... (yah, emang sih seorang fitria biasanya tidur malem klo gak ada tugas ato besoknya libur... tapi... tapi ini kan beda!!! hufff...)
dan ini bukan berarti aku gak sabar buat nerima rapotku, tapi...
tapi...
tapi aku deg-degan sama hasilnya...
aarrgghhh.....
deg-degan terus ini...

Oia, seingetku, aku dah berusaha keras selama semester 2 ini..
Yah, semoga Allah SWT memberikan yang terbaik... Amin ya Robbal Alamin...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

amin ya Allah.
optimis yah! buat raport besok, smga hasilnya lbh bagus dr kmrn ;)
hehehe

Anonim mengatakan...

amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..
sukseesss buug!!!!
hahahahaha..


~adekmuu (ratna)~