Jumat, 17 Februari 2012

Rumor - Butiran Debu

                                   namaku cinta ketika kita bersama
                                 berbagi rasa untuk selamanya
                               namaku cinta ketika kita bersama
                             berbagi rasa sepanjang usia

                         hingga tiba saatnya aku pun melihat
                      cintaku yang khianat, cintaku berkhianat
 
                 aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
              aku tenggelam dalam lautan luka dalam
           aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
        aku tanpamu, butiran debu

namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa untuk selamanya
namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa sepanjang usia
    
       hingga tiba saatnya aku pun melihat
         cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
           menepi menepilah menjauh
             semua yang terjadi di antara kita ooh
                
                 aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
                    aku tenggelam dalam lautan luka dalam
                      aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
                        aku tanpamu butiran debu
                
                           (aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
                               aku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam
                                  aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
                                     aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
                                       aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu

Tidak ada komentar: