Jumat, 20 November 2009

menunggu . . .

aku tau rasanya menunggu itu capek,,,
aku tau rasanya menunggu itu melelahkan hati dan pikiran,,,
aku tau menunggu itu sama seperti hidup dalam ketidakpastian,,,
aku tau menunggu sakit bila akhirnya kita gak bisa mendapatkan apa yang kita inginkan...
dan aku pun sudah pernah merasakannya...
sakit memang...sangat-sangat-sakit...

apalagi kalo orang yang kita tunggu tak juga datang...
atau pun mungkin malah tak tau jika kita menunggunya...
rasanya hati ini bagai teriris pisau yang amat tajam...
benar-benar sakit,,,hingga menusuk-nusuk...
kadang kita sering berandai-andai,,,andai saja dia "melihat" kita yang selalu ada untuknya...
andai saja dia ada di sini bersama kita dan dia tau perasaan kita,,pasti kita akan merasakan indahnya dunia bersamanya,,dan tak ingin melepasnya lagi,,,
sediih rasanya kalau tau kenyataannya cinta tak harus selalu miliki,,,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

siib...
like this..