Sabtu, 01 Agustus 2009

keRLap-keRLip suRabayA

tadi aku ke sby ama keluarga ku...

kita pulangnya agak maleman...kalo gak salah tadi sampe rumah sekitar jam 8an...
tadi di sepanjang jalan aku lihat lampu-lampu jalan yang warnanya kuning...
banyak banget...kalo dari jauh kelihatan kayak kunang-kunang...lucu-kecil-terang...rasanya seneng deh kalo bisa keliling-keliling Surabaya malem-malem ama temen-temen...truz crita-crita...mampir di warung-warung pinggir jalan, lihat suasana di ibu kota Jawa Timur ini..rasanya enak deh...apalagi kalo pas besoknya hari libur...wuahh...seru...pasti jalanan rame, trus lampu-lampu mobil banyak yang nyala...liat kanan kiri, lihat semua sisi...rasanya enak deh...
yah, meskipun Surabaya bukan kayak Jakarta yang kata orang-orang "kota yang gak mati-mati"...kalo di Jakarta makin malem makin rame, kira-kira di Surabaya apa gitu juga?

kapan ya aku bisa keluar rumah ama temen-temen pas malem-malem???
huwaaaaa......pingin...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sebenarnya ke Surabaya ama keluarga atau ama temen-temen sih???

mau keluar ke Surabaya malam2 sama temen2? sama Aa' Arfanz aja pasti diantar keman aja!!

@fitrialavia mengatakan...

tuyullllll......dirimu itu yaa.....

mangkel aku...lah kok muesti di kait2 in ama cozt seh???

lek cemburu ngomong o ae...

ojok ngilokno ae...
gak ada bukti nya yo......
hei..kmu klo ngasih komen pke'o blog mu ae po'o..

blogmu gak pernah kamu isi yo???

isien po'o...
lek gak isok tanya o aku ae...
hha...
(puedhe ne...)